Pembicara Seminar, Ippho Santosa, Pembicara Seminar Motivasi, Pembicara UKM, Pembicara Terkenal

Pembicara Seminar Motivasi Ippho Santosa Tampil di Belasan Negara (Pembicara Seminar Kewirausahaan)

pembicara seminar, pembicara seminar motivasi, pembicara seminar kewirausahaan, pembicara seminar MEA



Sebagai pembicara seminar motivasi, saya merasa sangat bersyukur karena diizinkan Allah berseminar di belasan negara di 4 benua. Berbagai kementerian, kedutaan, dan BUMN pun sering mengundang. Mulai dari Telkom, Pertamina, Pegadaian, BNI Syariah, BRI, Askrindo, Inka, sampai Indonesia Power. Alhamdulillah. Terlepas dari itu, saya adalah seorang pelaku.

pembicara-seminar-motivasi-ippho-santosa-pembicara-seminar-kewirausahaa

Karena seorang pembicara adalah sosok yang telah melakukan sebelum menganjurkan dan itulah pembicara yang baik. Apakah dia pembicara UKM, pembicara internet marketing, pembicara seminar kewirausahaan, pembicara seminar MEA, pembicara seminar leadership (kepemimpinan), atau yang lainnya. Saya yakin Anda juga setuju. Betul?

pembicara-seminar-motivasi-ippho-santosa-pembicara-seminar-kewirausahaa
Selain itu, karena dianggap menginspirasi, buku-buku motivasi saya alhamdulillah menjadi viral dan telah terjual di atas satu juta eksemplar. Melampaui predikat mega-bestseller. Inilah yang membuat saya diperjalankan berseminar di berbagai negara dan terkadang saya mengajak ibu juga mertua saya. Alhamdulillah. 
Pada akhirnya, sepertinya seminar motivasi dan training motivasi menjadi satu keharusan bagi perusahaan yang ingin meningkatkan motivasi kerja dan kinerja tim terus-menerus. Terima kasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah mengundang kami. Ini adalah sebuah kepercayaan dan kesungguhan.


pembicara seminar motivasi, pembicara seminar kewirausahaan, pembicara seminar MEA, pembicara seminar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar