Pembicara Seminar, Ippho Santosa, Pembicara Seminar Motivasi, Pembicara UKM, Pembicara Terkenal

Pembicara Motivasi Ippho Santosa Berbagi Tips Motivasi Kerja (Pembicara Seminar Nasional)

Pembicara Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi, Motivasi Kerja



Pembicara Motivasi Ippho Santosa Berbagi Tips Motivasi Kerja
Langkah pertama untuk menumbuhkan motivasi kerja adalah berhenti membanding-bandingkan diri sendiri dengan orang lain. “Sebaliknya, berubahlah menjadi sosok yang bermental haus kesuksesan,” ungkap Profesor Psikologi di Virginia Tech, Scott Geller, dikutip dari Reuters.
Scott Geller melanjutkan, sebenarnya membangkitkan motivasi kerja adalah soal bagaimana Anda memperlakukan diri Anda sendiri: apakah bermental ‘menghindari kegagalan’ atau ‘haus kesuksesan’.
Contohnya, orang yang bermental ‘menghindari kegagalan’ akan berpikir ‘bagaimana caranya agar saya tidak dikeluarkan dari tempat kerja’. Sebaliknya, orang yang ‘haus kesuksesan’ akan berpikir ‘bagaimana caranya membekali diri untuk mencapai target dan impian saya’.
pembicara-motivasi-ippho-santosa-pembicara-seminar-motivasi-kerja

Tips selanjutnya, jadikan keinginan untuk belajar dan bekerja keras sebagai sebuah kebiasaan. Latih diri untuk terbiasa menyelesaikan tugas dengan akurat dan tepat waktu. Namun, bukan berarti Anda harus memaksakan diri untuk bekerja lebih keras tanpa mengenal waktu. Ini pun tidak baik.
Semoga tips dari berbagai sumber ini bisa menjadi solusi di kantor Anda. Sip?




Pembicara Motivasi, Pembicara Seminar Motivasi, Motivasi Kerja, Pembicara Seminar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar